Tuesday, May 3, 2016

Resep Membuat Choco Banana Pie Lembut Enak Spesial

Majid Ridwan


Choco banana pie adalah makanan sejenis kue yang rasanya sangat enak juga cukup banyak di sukai oleh semua orang. Tidak hanya enak saja dengan rasanya tapi kue ini juga teksturnya yang empuk serta lembutnya dari kue ini, yang membuat semua orang yang memakannya jadi ketagihan. Choco banana pie berbahan utamanya dari bahan pisang, pisang yang kali ini kami akan buat adalah sejenis buah pisang kapok, tapi sih kalo bahan dari pisangnya itu sesuai selera saja. Dan juga yang membuat choco banana pie jadi sangat enak iya itu bahan-bahan nya yang lai, jadi sangat nikmat kalo menyantap makanan ini saat di sore hari atau ketika saat kita lagi santainya, dan istirahat dari beratnya pekerjaan lalu di temani dengan secangkir teh hangat.

Choco banana pie kalo di banding kan dengan kue yang lain mulai dari rasa juga ke populerannya tidak kalah kok, sebanding dengan kue yang populer yang lainya. Nah kalo bahan-bahan nya juga tidak sulit kok untuk anda temui, pastinya ada kok di tempat penjual bahan-bahan kue, pasti ada bahan-bahah untuk kue choco banana pie. Untuk yang mau coba membuat kue choco banan pie, anda cukup saja lihat di bawah sini adalah resep dan cara membuat choco bananan pie. Karena kalo sudah bisa membuatnya, jadi anda gak usah beli lagi jenis kue ini atau kue yang lain, nah tidak usah lama-lama lagi yuuk kita simak bersama ini resep dan cara nya.
Download Resepnya disini
Berikut tutorial cara pembuatannya

Nah segitu saja resep juga cara membuat choco banan pie dari kami, terima kasih telah mengunungi website kami, dan selamat mencoba di rumah.


Penulis

Majid Ridwan / Penulis & Editor

Pelajar dari kota jepara yang selalu ingin berbagi dokumen kepada Anda.Semoga bermanfaat .

0 comments:

Post a Comment

TRANSLATE IT

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Powered by Blogger.
Real Time Web Analytics